Lamus Tirta Botanica atau Lamus bekerjasama dengan Kantor Pos, JNE, J&T Express dan SiCepat ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk layanan internasional kami bekerjasama dengan PT Pos Indonesia (Persero) dan DHL ke seluruh dunia. Biaya pengiriman disesuaikan dengan jumlah dan jenis pesanan serta cakupan wilayah tujuan.
PENGIRIMAN & PENGEMBALIAN
Pesan dari tim operasional kami :
Sementara kami terus berusaha menavigasi dan menanggapi situasi pandemi terkini, Lamus Tirta Botanica berkomitmen untuk menjadikan keselamatan karyawan dan komunitas pelanggan kami sebagai prioritas utama. Saat kami melayani pesanan dan memproses pengembalian di gudang, peningkatan tindakan pencegahan keamanan diambil di setiap langkah, dan kami melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan pesanan Anda dan pengembalian uang kepada Anda secepat mungkin. Karena itu, karena dampak COVID-19 pada pusat pemenuhan kami—dan pada operator pengiriman nasional—kami mengantisipasi bahwa pemrosesan pesanan dan pengembalian mungkin memakan waktu lebih lama dari biasanya. Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda selama ini.
Konfirmasi pemesanan dan pengiriman
Untuk memaksimalkan monitoring pengiriman, pada website ini Lamus menyediakan menu Tracking Order yang berfungsi untuk melacak proses pengiriman menu yang telah dipesan. Anda cukup memasukan ID pesanan pada formulir (akan anda dapatkan setelah proses checkout selesai). Melalui layanan ini, kami memastikan pengiriman produk Lamus terjamin aman.
Anda akan menerima email konfirmasi setelah pesanan Anda berhasil dilakukan–ini akan menyertakan nomor pesanan dan metode pengiriman Anda. Harap pastikan alamat pengiriman Anda benar karena kami tidak dapat mengalihkan barang setelah mereka dalam perjalanan ke Anda.
Pesanan dapat memakan waktu hingga 2 hari kerja untuk diproses dan dikirim. Setelah pesanan Anda siap untuk pengiriman, Anda akan menerima email konfirmasi pengiriman dengan informasi pelacakan Anda. Harap dicatat bahwa item monogram membutuhkan waktu hingga empat minggu untuk dikirim, apa pun jenis pengiriman yang dipilih. Harap perhatikan juga bahwa dalam beberapa kasus, pesanan Anda mungkin tiba dalam beberapa pengiriman (yaitu, dalam hal pre-order, backorder, dan item monogram / di personalisasi).
Kemana saja kami mengirim
Saat ini kami mengirim ke alamat di seluruh Indonesia dan Internasional. Kami tidak mengirim ke alamat PO Box/APO/FPO.
Produk yang sudah dipesan akan dikirimkan sesuai alamat yang dimasukan pada saat proses pemesanan. Jika Anda ingin mengubah alamat pengiriman, Anda dapat menggunakan fitur chatbox yang tersedia di website, atau menghubungi costumer service kami melalui whatsapp: +62 811 520 2800 atau email: [email protected] dalam waktu 2 jam setelah pembayaran dikonfirmasi. Masalah yang terjadi akibat keterlambatan pengiriman konfirmasi perubahan atau force majeure setelah Lamus mengirim pesanan kepada Anda dan nomor resi bukan merupakan tanggung jawab Lamus.
Harap dicatat, tidak semua item dapat dikirim ke semua negara. Kelayakan pengiriman non-AS ditunjukkan pada halaman detail item. Terima kasih banyak atas kesabaran Anda saat kami memperluas kehadiran internasional kami.
Biaya Pengiriman
Biaya pengiriman untuk pesanan Anda dapat dilihat di halaman pembayaran setelah melengkapi alamat di rincian tagihan. Jika terjadi peak order, pengiriman akan dilakukan maksimal H+2 setelah pembayaran terkonfirmasi. Pengiriman yang dilakukan pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional akan diproses pada hari atau hari kerja berikutnya. Perkiraan waktu pengiriman tergantung pada penggunaan layanan pengiriman.
Kebijakan pengembalian
Pengembalian dana atas barang yang memenuhi syarat untuk pengembalian diterima dalam waktu 40 hari sejak diterimanya. Item harus dikembalikan belum dibuka/belum digunakan, dengan tag, dalam kemasan aslinya. Setiap item yang rusak saat kami menerimanya tidak memenuhi syarat untuk pengembalian dana. Jika barang yang dikembalikan dibuka atau digunakan, pengembalian uang apa pun akan menjadi kebijakan Lamus Tirta Botanica sesuai dengan ketentuan Lamus Tirta Botanica untuk pengembalian dana (yang mungkin termasuk menyiapkan akun Lamus Tirta Botanica untuk pengembalian dana kredit toko).
Keterlambatan Pengembalian
Setiap item yang dikembalikan setelah 14 hari untuk domestik Indonesia dan 40 hari untuk internasional sejak diterimanya tidak memenuhi syarat untuk pengembalian dana.
Item Yang Tidak Memenuhi Syarat Pengembalian
Harap dicatat bahwa kami tidak menerima pengembalian produk yang dipersonalisasi atau dibuat khusus, barang dagangan penjualan akhir, atau produk yang ditentukan sebagai tidak dapat dikembalikan dalam deskripsinya, kecuali jika rusak. Pengecualian apa pun terhadap kebijakan ini akan dicantumkan di bawah detail produk di halaman produk. Pengembalian tidak diperbolehkan pada setiap pembelian toko pop-up.
Penukaran Barang
Kami tidak menerima penukaran, karena barang dapat terjual habis saat penukaran yang diminta dikembalikan dan diproses. Kami mendorong Anda untuk menggunakan formulir ini untuk mengembalikan barang asli, dan kunjungi lamus.co.id/shop untuk membeli barang yang benar dalam pesanan baru.
Pengembalian Dana
Pengembalian dana akan diberikan setelah kami menerima barang yang Anda kembalikan. Setiap item yang rusak saat kami menerimanya tidak memenuhi syarat untuk pengembalian dana. Pengembalian dana tidak termasuk biaya pengiriman atau penanganan, kecuali dalam kasus barang yang rusak atau rusak. Pengembalian dana Anda akan dikreditkan ke bentuk pembayaran asli yang digunakan untuk transaksi awal dan akan sebesar harga Produk dikurangi biaya label pengembalian jika berlaku. Setiap bea yang dibayarkan untuk pesanan yang dikirim ke Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, atau Italia TIDAK akan dikembalikan. Harap perhatikan bahwa pengembalian dana kartu kredit mungkin memerlukan waktu hingga 10 hari kerja untuk diselesaikan oleh bank Anda, tergantung pada waktu pemrosesannya. Ini dapat sangat bervariasi antara penerbit kartu kredit.