dr. Nita Destyadi Kusuma Sp.N

Indonesia kaya dengan ritual kecantikan yang telah menjadi rahasia turun temurun kecantikan wanita Indonesia

Sebagai dokter, Nita telah sering bertugas di pelosok-pelosok Nusantara, dimana dalam perjalanannya ia menemukan para wanita di pedalaman merawat kecantikan kulit mereka dengan bahan-bahan natural dari alam. Ketika dr Nita bertugas di Papua Barat, ia melihat bagaimana wanita Papua menjaga kelembaban dan kehalusan kulitnya dengan minyak alami dari buah merah. Begitu juga ketika Ia sedang di Makasar, ia melihat bagaimana perempuan celebes merawat kulit mereka dengan lulur natural dari ketan hitam dan rempah-rempah. Ada begitu banyak ritual kecantikan dari bahan-bahan alami yang membuatnya takjub. Rasa penasaran akan khasiat bahan-bahan alami itu membuat dr.Nita mempelajari berbagai jurnal ilmiah dan berdiskusi dengan rekanan sejawat spesialis kulit maupun para peneliti. 

Pada awal tahun 2020, dr Nita bergabung di Lamus Tirta Botanica. Ia percaya dengan visi misi yang diusung Lamus untuk menghubungkan kembali manusia dengan alam. Dengan kehadiran dr Nita, Lamus Tirta Botanica semakin kuat dan percaya diri. Setiap produk yang diluncurkan oleh Lamus tidak lepas dari peranan dr.Nita dalam mendukung team R&D melakukan yang terbaik.

Akibat hormonal, dr. Nita juga memiliki masalah kulit berjerawat. Sebagai seorang dokter, ia paham betul bagaimana mengatasi kulit berjerawat dengan diet sehat dan obat-obatan bahkan teknologi dermatologi. Namun ia juga percaya bahwa zat aktif dari bahan-bahan alami yang diformulasi dengan komposisi yang pas, SOP dan hygiene yang ketat akan dapat menghasilkan produk perawatan kulit  alami yang akan menjaga kulit pada tampilan terbaiknya.