Cek 11 Kuliner Malam di Surabaya untuk Pengalaman Tak Terlupakan

Artikel Serupa

Nur Lailatul Faridahttp://www.coretanpoo.blogspot.com
Nur Lailatul Farida, perempuan kelahiran 10 Mei 1997. Alumni S1 Ekonomi Syariah di Institut Agama Islam Negeri Kediri. Hobi menulis sejak dibangku sekolah, menulis bagi dia merupakan menggoreskan aksara dengan berbagi cerita pengalaman untuk dapat memberikan kebermanfaatan bagi pembacanya.

Tahukan Anda jika setiap negara pastinya memiliki keanekaragaman kuliner yang berbeda-beda sesuai dengan karakteristik dan ciri khas negara tersebut. Begitu pula dengan jenis kuliner di Indonesia, bahkan di setiap daerahnya pun memiliki ciri khas tersendiri. Bahkan tak jarang setiap daerah di Indonesia berhasil menduniakan kuliner dengan cita rasa yang lezat, salah satunya kuliner malam di Surabaya.

Jelajah Kuliner Malam Hari di Surabaya yang Legendaris

Anda lapar di malam hari? Cobalah berburu kuliner di Surabaya pada malam hari karena di penjuru Ibu Kota ini, Anda dapat menemukan berbagai macam kuliner legendaris mulai dari warung kaki lima hingga restoran yang sayang untuk dilewatkan.

Lalu, apa saja kuliner malam di Surabaya legendaries yang lezat ini? Tapi, jangan lupa jika Anda keluar rumah tetap ikuti dan perhatikan aturan protokol kesehatan. Anda bisa juga membungkus dan makan di rumah.

1.   Bakso Omen Again

Bakso Omen Again yang berlokasi di Jl. Raya Darmo Permai Timur Surabaya ini terkenal dengan kuahnya yang gurih dan daging bakso yang empuk serta berbagai macam isian dalam baksonya. “Baksonya enak dan tempatnya depan ruko, untuk tempat parkir mobil atau motor juga tersedia,” komentar pengunjung dari google maps.

https://www.instagram.com/p/CLRaHC9FuzX/

Selain itu, Bakso Omen Again ini memberikan fasilitas self service sebagai penyajiannya. Jadi, Anda bisa mengambil sendiri bakso sesuai takaran dan keinginan Anda. Tak perlu khawatir karena harga bakso ini berpatokan pada harga per biji bakso yang Anda ambil. Sudah penasaran ingin mencoba? Segera kunjungi Bakso Omen Again, ini dia mapsnya https://g.page/omenagain

2.   Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy

Kuliner dengan gerobak yang berlokasi di Jalan Apsari Surabaya ini, buka mulai pukul 20.00 – 02.00 WIB. Tak perlu khawatir ini rute dia menuju Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy. Dan pastinya menu andalan wajib Anda nikmati adalah nasi goreng mawut. Namun selain itu, ada juga menu mie goreng dan mie kuah.

https://www.instagram.com/p/BwZuQ_7Ht8G/

“Gak ada lawan bro! Sudah 25 tahun jadi pelanggannya,” komentar penikmat Nasi Goreng Krengsengan Cak Tomy melalui google maps https://goo.gl/maps/T6Jvvv5mrLZpsbpA

3.   Sop Buntut Gelora Pancasila

Warung makan yang terkenal dengan racikan sop buntutnya ini berlokasi di Jalan Musi Darmo Wonokromo ini menyuguhkan kenikmatan kuah yang relatif bening dibanding kuah sop buntut di kedai lainnya, perpaduan rempah yang  dapat menendang mulut serta dagingnya yang empuk menambah cita rasa kelezatan sop buntut ini.

https://www.instagram.com/p/BbOTXPeja8L/

“Menyediakan juga kwetiau, mie, nasgor, cah sayur dan lainnya serta lahan parkir yang cukup luas,” komentar pengunjung di laman google maps. Jika Anda sudah tidak sabar, inilah rute menuju Warung Sop Buntut Gelora Pancasila https://goo.gl/maps/eW4H2mrXrShGdbwi7.

4.   Sego Sambel Mak Yeye

Sego Sambel Mak Yeye yang melegendaris ini berlokasi di Jalan Jagir Wonokromo Wetan buka setiap hari mulai pukul 21.00 – 04.00 WIB. Tak perlu khawatir ini dia rute menuju Sego Sambel Mak Yeye.

https://www.instagram.com/p/B8_pNqdJhwl/

Warung Mak yeye yang terbilang kecil, namun jangan salah sambal pedasnya membuat warung makan ini selalu ramai pengunjung. “Makanan enak (Iwak Pe paling enak sedunia), harga murah, tempat nyaman dan parkir luas,” komentar penikmat Sego Sambel Mak Yeye melalui laman google maps https://goo.gl/maps/xMTmHmyZn7sUEgo49.

5.   Bubur Ayam Mang Dudung

Jangan kaget dengan antrian panjangnya, karena Bubur Ayam Mang dudung ini sudah sangat terkenal menjadi pilihan kuliner malam di Surabaya. Berlokasi di Jalan Kedungdoro, No. 107. Tegalsari. Bila Anda ingin melihat di google maps, ini rutenya https://g.page/bubur-ayam-mang-dudung?share.

https://www.instagram.com/p/CTcDYEglB2t/

Rasa bubur yang pas, ditambah dengan lokasi yang strategis serta harga yang ramah kantong tak heran jika bubur ini menjadi salah satu kuliner di Surabaya tak terlupakan. “Salah satu pilihan KUMAL KALI (Kuliner Malam Kaki Lima) di Pusat Kota Surabaya,” komentar pelanggan Bubur Ayam Mang Dudung.

6.   Rawon Kalkulator

Berlokasi di Sentra PKL Taman Bungkul, Jalan Raya Darmo, wonokromo ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 03.00 WIB. Bila Anda ingin melihat di google maps, ini rutenya https://goo.gl/maps/UJhVX5yhWi9b86tv6. Warung yang memang terkenal karena penjualnya mampu menghitung harga pembeli dengan sangat cepat tanpa menggunakan kalkulator.

Instagram: @sbykulinerinfo

“Rawon kalkulator, sangat mantap maknyus dengan porsi daging awon yang berlimpah, harganya sangat bersahabat Rp 25.000,- per porsi,” komentar pelanggan Rawon Kalkulator.

7.   Pecel Rawon Pucang Moroseneng

Berlokasi di Jalan Pucang Anom No. 17 Gubeng yang buka setiap hari pukul 21.00 – 04.00 WIB. Anda akan mencicipi nasi pecel yang diberi kuah rawon, ditambah dengan peyek dan telur yang pastinya akan membuat perut Anda kenyang.

https://www.instagram.com/p/CJbdGMhFJl2/

“Tempat nyaman, parkir luas, menu banyak dari menu warung kopi hingga jajanan semua lengkap. Dan nasi gorengnya mantab, recomended!” komentar penikmat Pecel Rawon Pucang Moro Seneng. Anda sudah penasaran? Ini dia rutenya https://goo.gl/maps/2AKj3Hoz4tzpVJa47.

8.   Penyetan Padin Ikan Goreng- Bakar

Tempat makan yang buka 24 jam ini berlokasi di Jalan Kranggan No.26 Surabaya. Bila Anda ingin melihat di google maps, ini rutenya https://goo.gl/maps/WatQAPtb6NK7i9GT8. Jika Anda pecinta pedas,wajib mencoba sambal dari penyetan padin ini. Pedasnya sedap dan gila! Ada berbagai menu pilihan selain ikan, seperti bebek, ayam, paru, limpa, babat, cumi dan masih banyak yang lainnya.

https://www.instagram.com/p/B6N9lR-hFwq/

“Pengalaman makan di Padin. Rasanya enak dan sambalnya mantap. Buka 24 jam Cuma masa pandemic tutup lebih awal. Ternyata banyak artis juga yang sudah berkunjung disini,” komentar penikmat penyetan Padin Ikan Goreng-Bakar.

9.   Soto Madura Wawan

Warung soto yang berdiri sejak 2003 ini berlokasi di Jalan Mayjend Sungkono No.86, Surabaya. Soto Madura Wawan yang buka 24 jam terkenal dengan rasa gurih serta nikmat kuah sotonya. Tidak hanya berisikan daging sapi, tetapi Anda juga dapat memilih seperti ati, babat dan telur.

https://www.instagram.com/p/CNysUrlHWnO/

“Soto Madura paling enak ya Wawan ini. Enaknya disini buka terus tidak pakai libur,” komentar penikmat setia soto Madura Wawan. Ingin segera mencoba? Ini rutenya https://goo.gl/maps/sv8swZTFvLBjBbDK8.

10.   Depot Bebek Wachid Hasyim

Depot bebek yang berlokasi di Jalan Jemursari No.17, Surabaya ini menyuguhkan rasa daging  gurih dengan bumbu yang dibalurkan dapat meresap hingga ke dalam dagingnya. Tempat makan yang buka setiap hari selama 24 jam. Bila Anda ingin melihat di google maps, ini rutenya https://goo.gl/maps/pFn4Bvd4b5gWjuXY9 .

https://www.instagram.com/p/CIe9amCFOGF/

“Bebek goreng yang selalu ngangenin apalagi disaat perut lapar, surge bagi penyuka bebek jumbo,” komentar penikmat Depot Bebek Wachid Hasyim.

11.   Warung Nasi Cumi-Cumi Bu Atun

Warung yang berdiri sejak tahun 1917 ini sangat legendaries, bagaimana tidak? Warung ini sudah memasuki empat generasi penerus. Berlokasi di Jalan Waspada No 2-4, Surabaya. Warung yang buka setiap hari selama 24 jam. “Nasi cumi legendaries di Surabaya dekat pasar atom, nasi cumi komplit nya mantap bener.

https://www.instagram.com/p/BSIO5rEAznz/

Dulu hanya berupa warung pinggir jalan, sekarang berubah dengan konsep ruko minimalis dan trendy,” komentar pengunjung Warung Nasi Cumi-Cumi Bu Atun. Sudah lapar, ingin mencoba? Ini dia rutenya https://goo.gl/maps/3UzPFgjgN3cjaopf8.

Baca: Masih Pemula? Intip 14 Resep Diet Ketogenik Super Simple Ini

- Advertisement -spot_img

270 COMMENTS

  1. We would like to thank you just as before for the stunning
    ideas you gave Jeremy when preparing a post-graduate
    research and, most importantly, regarding providing each
    of the ideas in a single blog post. If we had been aware
    of your website a year ago, we will have been rescued from the useless measures
    we were choosing. Thank you very much. sex shop

  2. Please let me know if you’re looking for a article writer
    for your blog. You have some really great posts and I think I would be a good asset.
    If you ever want to take some of the load off, I’d really like to write some
    material for your blog in exchange for a link back to mine.

    Please shoot me an e-mail if interested. Thanks! I saw similar
    here: Sklep online

  3. Oh my goodness! Impressive article dude! Thanks, However I am going through problems with your RSS.
    I don’t know why I can’t join it. Is there anybody else getting identical RSS issues?
    Anyone who knows the solution will you kindly respond?
    Thanx!! I saw similar here: Sklep internetowy

  4. Hello! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Thanks! You
    can read similar article here: Najlepszy sklep

  5. Good day! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to
    get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing
    very good success. If you know of any please share. Thanks!
    You can read similar article here: E-commerce

  6. Good day! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Many thanks!
    You can read similar article here: Najlepszy sklep

  7. Hey! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?

    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.

    If you know of any please share. Many thanks! You can read similar
    article here: Dobry sklep

  8. Hello! Do you know if they make any plugins to assist with
    SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Kudos! You can read
    similar article here: Sklep online

  9. I highly advise to avoid this site. The experience I had with it was purely dismay and doubts about scamming practices. Proceed with extreme caution, or alternatively, seek out a more reputable service to meet your needs.

  10. I highly advise to avoid this site. The experience I had with it was purely frustration and doubts about fraudulent activities. Exercise extreme caution, or even better, look for a more reputable site to meet your needs.

  11. I strongly recommend stay away from this platform. The experience I had with it was only frustration and doubts about fraudulent activities. Proceed with extreme caution, or better yet, seek out a more reputable site to fulfill your requirements.

  12. I urge you steer clear of this platform. My own encounter with it was purely dismay as well as suspicion of deceptive behavior. Be extremely cautious, or better yet, find an honest platform to fulfill your requirements.

  13. I urge you stay away from this platform. My personal experience with it was only dismay as well as suspicion of fraudulent activities. Proceed with extreme caution, or even better, look for a trustworthy service for your needs.

  14. I strongly recommend to avoid this platform. My own encounter with it has been only frustration along with suspicion of scamming practices. Be extremely cautious, or alternatively, find an honest service to meet your needs.

  15. I strongly recommend steer clear of this platform. My own encounter with it was only frustration as well as suspicion of scamming practices. Exercise extreme caution, or even better, seek out a trustworthy platform to meet your needs.

  16. I strongly recommend to avoid this platform. My personal experience with it has been only dismay and doubts about fraudulent activities. Exercise extreme caution, or alternatively, look for an honest site to fulfill your requirements.

  17. Wow, marvelous weblog structure! How long have you ever been running a blog for?
    you made running a blog look easy. The entire glance of your website is wonderful, as
    neatly as the content! You can see similar here e-commerce

  18. I strongly recommend stay away from this platform. My own encounter with it has been only disappointment as well as suspicion of fraudulent activities. Proceed with extreme caution, or even better, seek out a trustworthy site to fulfill your requirements.

  19. I highly advise to avoid this site. The experience I had with it was only dismay and suspicion of fraudulent activities. Exercise extreme caution, or alternatively, find an honest site for your needs.

  20. I urge you stay away from this site. My own encounter with it was nothing but disappointment along with doubts about fraudulent activities. Be extremely cautious, or better yet, look for a trustworthy site for your needs.

  21. I highly advise stay away from this site. My own encounter with it has been only frustration along with suspicion of scamming practices. Exercise extreme caution, or better yet, seek out a more reputable site to fulfill your requirements.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Yang Sedang Trending

Rekomendasi Produkspot_img

Artikel Terkait Lainya

- Advertisement -spot_img